Friday, February 12, 2010

Template Desain Undangan Pernikahan CorelDraw


Free Download Undangan  PernikahanTemplate Master Desain Undangan Nikah CorelDraw *.CDR siap Cetak dan Download, didukung font Pernikahan, Walimahan, Wedding Invitation dengan konsep mewah, elegan dan menarik. Tulisan dan petikan yang diambil merupakan inti sari wejangan para tetua yang mengisyaratkan untuk hidup rukun dan saling mencintai. Menggunakan warna ungu yang berkesan classic disertai peta dan desain amplop sebagai wadah Undangan.

You may also want to take a look at the following related posts:

Also don’t forget to subscribe! or be a fan on facebook

Undangan Pernikahan ini didesain khusus untuk para desainer dan calon pengantin yang menginginkan sebuah undangan yang cocok dan menarik sebagai inspirasi tampilan, bentuk dan sekaligus kata-kata yang akan dimasukkan dalam sebuah undangan pernikahan. Ukuran sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan masih bisa diatur ulang agar sesuai dengan keinginan.

Tampilan Depan Free Download Undangan  Pernikahan Tampilan Luar ( Amplop sebagai Wadah ) Free Download Undangan  Pernikahan Template-undangan-pernikahan.part1.rar Template-undangan-pernikahan.part2.rar Free Download Font Pernikahan
Template Desain Undangan Pernikahan CorelDraw Legal Noticed : By downloading any objects such as graphics, psd, eps, cdr, ai etc from http://ahlidesain.blogspot.com you agree to the following Terms of Use: Our OBJECTS may be used for your own DESIGNS, or your client designs but you may not sell/offer for free our VECTORS in any sort of collection, such as distributing to a third party via CD, diskette, or letting others to download them from your websites etc. Link back to http://ahlidesain.blogspot.com is always appreciated.

You may also want to take a look at the following related posts:

Also don’t forget to subscribe! or be a fan on facebook

3 comments:

danta on October 26, 2010 at 12:48 AM said...

thanks ya

STMIK AMIKOM menuju Research University on December 5, 2010 at 9:50 PM said...

wahh mantab ki., siap pakai semua,.,.hahaha,.,.maknyuss,.,. visit me back ya bro,.,.hehe

STMIK AMIKOM menuju Research University on December 5, 2010 at 9:52 PM said...

mantab,.,.hahaha

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Rights Reserved | Super Template by Ilmu Komputer | Modified by Ilmu Grafis | Original Wordpress theme by Ahli Desain